AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ada Gatot Nurmantyo di Pertemuan Jokowi dengan Perwira Tinggi di Istana

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan para perwira tinggi TNI dan Polri di Istana Negara, Jakarta. Ada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dalam pertemuan itu.

Kehadiran Gatot, diketahui sebagai tamu undangan pembukaan Rapat Pimpinan TNI-Polri yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Selasa (29/1/2019). Gatot terlihat mengenakan kemeja batik warna cokelat.

Gatot duduk bersama para mantan Panglima TNI dan Kapolri terdahulu, Jenderal Polisi (Purn) Dai Bahtiar, Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso Danuri dan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. Mereka duduk sebaris dengan Jokowi. Mantan Panglima TNI dan Wapres RI Try Sutrisno juga hadir.


Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan pembukaan Rapim TNI-Porli ini memang pertama kalinya dilaksanakan di Istana Negara.

“Bukan apa-apa, tapi memang saya ingin rapim ini sekali-sekali kita lakukan di sini, kan nggak ada salahnya,” kata Jokowi memulai pidatonya.

Ada 368 perwira tinggi TNI dan Polri yang hadir dalam rapat pimpinan pada tahun 2019 ini. Mereka terdiri 198 perwira tinggi TNI, dan 170 perwira tinggi Polri.

Saksikan juga video ‘Gatot jadi Rebutan, Sandi: Dia Punya Peran Sentral’:

[Gambas:Video 20detik]

(jor/idh)