AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ahok Ceritakan Reaksi Mama dan Tante Soal Puput Nastiti Devi

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kini meminta dipanggil BTP, menceritakan reaksi keluarganya terhadap pasangan barunya, Puput Nastiti Devi. Reaksi positif ditunjukkan ibunda dan tantenya.

Hal ini disampaikan Ahok ke Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) di kediaman OSO, Kamis (24/1) kemarin, sebagaimana ditunjukkan video unggahan akun YouTube ‘ossotv channel’, Sabtu (26/1/2019).

Puput adalah mantan Polwan asal Nganjuk, Jawa Timur. Ahok menilai Puput punya syarat lengkap seorang perempuan yang bisa menjadi pendamping hidup. Ahok pernah bertanya kepada sang ibu soal Puput.


“Nah sekarang saya mau tanya ke Mamah, gimana? Iya, Mama setuju ini. Hah, kalau dia mau sama kamu, Hok, untung loh. Karena dia juga suka tadi,” kata Ahok sembari mengulangi jawaban mamanya.

Tidak dirinci kapan perbincangan Ahok dan ibunya ini terjadi. Saat itu, mama Ahok menilai putranya itu beruntung bila Puput benar-benar bersedia menjadi istri Ahok. Pada awalnya, mama Ahok tak terlalu yakin soal kesediaan Puput mendamingi putranya.

“Hanya saya sih nggak yakin dia mau ama elo, Hok. Beda 31 tahun, anaknya baik gitu,” kata Ahok menirukan kalimat mamanya.

Usia Puput 21 tahun, sedangkan usia Ahok 52 tahun. Namun demikian, Ahok menilai Puput berjiwa dewasa berkat pendidikan Polwan. Latar belakang Polwan inilah yang juga menuai respons positif dari anggota keluarga Ahok lainnya.

“Tante saya lebih suka lagi. Kalau dulu dia datang kan hormat dia,” kata Ahok.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pembicaraan Ahok dan Puput saat bertamu ke rumah OSO di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(dnu/imk)