AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ahok Ingin Nikah Lagi Karena Diminta Mama, Begini Nasihatnya

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi segera mengikat janji suci. Ahok menceritakan ada nasihat Mama kepadanya untuk segera menikah lagi.

Di hadapan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ahok memastikan akan melepas kesendiriannya. Percakapan itu Ahok dan OSO itu tersiar dalam video EXCLUSIVE! Ahok temui OSO minta restu nikah yang disiarkan osotv channel. Ahok menemui OSO di kediamannya pada Kamis (24/1/2019).

OSO awalnya menanyakan kabar seputar Ahok ingin menikah lagi setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan. Ahok lalu memberi kepastian. “Iya, Pak,” jawab Ahok sambil menggaruk kepalanya.

Ahok kemudian menceritakan pernikahan itu atas dorongan Ibundanya, Buniarti Ningsih.

“Mama saya suruh nikah,” kata Ahok.

Ahok pun membagi cerita tentang nasihat mamanya. “Saya nggak mungkin urus kamu. Tinggal sama kamu. Saya sudah 70-an (70 tahun). Mau sampai kapan?,” ungkap Ahok menirukan perkataan mamanya.

Menurut Ahok, mamanya meminta dia segera menikah. “Mama saya juga bilang, istri kamu itu pengganti saya. Soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu,” kata Ahok.

“Yang dulu kan nggak mau,” imbuh Ahok.

OSO tampak mendengarkan dengan seksama cerita Ahok tersebut.

“Mama saya juga bilang, menikah jangan dengan janda atau perawan yang tua yang didapat. Pasti ada masalah nanti. Kalau kamu mau menikah, sekarang atau 55 (55 tahun) baru menikah, anakmu kasihan. Kalau 55 sudah nikah, nggak usah nikah lagi karena kalau nikah sama perawan dia pasti nuntut anak. Pasti,” kata Ahok.

OSO pun bertanya apakah Ahok akan menikah dengan seorang polwan. “Ini yang polwan itu?,” kata OSO.

“Iya, polwan karena dari dulu suka bantu dia (mama) masak,” jawab Ahok.

Calon istri Ahok, Puput Nastiti Devi (21), sebelumnya bertugas sebagai polwan berpangkat Bripda. Puput kini telah mundur dari anggota Polri mulai 9 Januari 2019. Puput diberhentikan dengan hormat dari statusnya sebagai polisi wanita.
(aan/imk)