AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ahok Sempat Jenguk Warga yang Sakit di Jakbar

JakartaBasuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok hari ini blusukan di Jakarta Barat. Ia menyempatkan diri menengok seorang warga yang sedang sakit.

Ahok diketahui datang ke Jakarta Barat hari ini untuk mengkampanyekan dua orang terdekatnya, Ima Mahdiah dan Charles Honoris. Ia datang ke Posko Pemenangan Ima di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Saat tiba di posko pemenangan Ima, Ahok berpapasan dengan warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi posko. Ia lalu bersalaman dan mengobrol dengan beberapa warga itu.


“Iya dekat posko. Pas lewat,” ungkap Charles kepada detikcom, Rabu (30/1/2019).

Ahok yang datang mengenakan kaus kampanye Ima berwarna merah itu juga sempat mendatangi rumah warga. Eks Gubernur DKI tersebut menengok seorang warga yang sedang sakit.

“Dia juga ngunjungin orang sakit di situ,” kata Charles.

Dihubungi terpisah, Ima Mahdiah juga menyatakan hal yang sama. Caleg DPRD DKI dari PDIP itu memberikan foto saat Ahok tengah menengok seorang ibu yang sedang sakit. Rumah ibu tersebut tak jauh dari posko pemenangan Ima.

“Sakit stroke. Tangannya stroke,” ucap Ima kepada detikcom.

Ahok Sempat Jenguk Warga yang Sakit di JakbarFoto: Ahok jenguk warga yang sakit stroke. (Dok Istimewa).

Dari foto yang dikirimkan itu, Ahok terlihat duduk di sebelah ibu yang sedang sakit tersebut. Keduanya tampak mengobrol. Ahok juga tampak memegang tangan sang ibu yang stroke.

Seperti diketahui, pagi ini Ahok mendatangi posko Ima yang maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat. Ahok juga ditemani Charles, caleg petahana DPR RI dari Dapil DKI Jakarta III. Ahok pun mempromosikan keduanya.
(elz/bar)