AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ayah Puput Bicara Peluang Pertemuan dengan Keluarga Ahok

Jakarta

Aiptu Teguh Sriyono, ayahanda Puput Nastiti Devi, menyebut belum ada pertemuan keluarga terkait rencana pernikahan putrinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Tapi Teguh membuka peluang adanya pertemuan tersebut.

“Belum… belum jadi belum (ketemu) ya, belum. Nanti ketemu… ketemu, suatu saat pasti akan ketemu,” kata Teguh kepada wartawan di kediamannya, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jumat (25/1/2019).

Teguh memilih tidak memberikan keterangan soal rencana pernikahan tersebut. Teguh menyerahkan semuanya kepada putrinya.

Namun Teguh menyiratkan, putrinya akan menikah. Hanya, dia tidak tahu di mana Puput akan menikah.

“Nikah di mana juga belum tahu, ya. Nanti yang sampaikan Puput. Saya nggak berani ngomong, kalau tahu-tahu di mana kan nanti gimana,” tuturnya.

Teguh terus menghindar saat wartawan mendesaknya dengan segala pertanyaan. Semua teka-teki terkait rencana pernikahan putrinya akan dijawab suatu saat nanti.

“Iya betul, makanya nanti kan ada timming-nya yang tepat akan dijelaskan, mungkin bagi dia ini belum tepat atau gimana,” lanjutnya.

Sementara itu, Teguh membantah rumor persiapan pernikahan yang sudah dilaksanakan sejak tahun lalu. “Lo, itu desas-desus, nggaklah, fitting baju dari mana, konsep (pernikahan) nggak ngerti, ya,” ujar dia.

Teguh juga mengaku tidak mengetahui pernikahan Puput akan digelar secara adat tradisional atau universal.

“Adat saya nggak ngerti, nanti kalau ketemu saja tanya adatnya adat apa. Kapan, kapannya bisa tanya Puput,” ujarnya.

Teguh juga tidak mau mengungkap perasaannya lantaran anaknya akan dipersunting mantan Gubernur DKI Jakarta. Dia hanya mendoakan yang terbaik bagi Puput.

“Kalau dia, yang terbaik kan, orang tua mengikuti saja kan. Dia sudah dewasa kan, bisa memilih sendiri,” katanya.



(mea/fdn)