AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Bayi yang Meninggal di Gendongan Pengasuh Penuh Luka Lebam

Depok – Bayi Mutia ditemukan meninggal dalam gendongan pengasuhnya. Bayi berusia 3 bulan itu diduga tewas akibat dianiaya.

“Ada luka lebam di tubuhnya dan pipinya,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada detikcom, Selasa (29/1/2019).

Polisi telah melakukan autopsi terhadap jenazah bayi mungil itu. Tetapi, sejauh ini polisi belum mengetahui penyebab kematian korban.

“Untuk kepastian penyebab kematiannya kami masih menunggu hasil autopsi,” imbuhnya.

Kematian bayi ini diketahui oleh seorang driver ojek online yang mangkal di dekat Perumahan Vila Santika, Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Depok pada Senin (28/1) siang. Dia didatangi wanita yang menggendong bayi, meminta diantar ke suatu tempat.

“Karena ojek ini curiga melihat bayinya sudah pucat, dia nggak mau nganterin,” imbuh Firdaus.

Wanita tersebut kemudian kembali masuk ke dalam perumahan. Driver ojek online yang mencurigai wanita itu kemudian membuntutinya.

Wanita itu masuk ke dalam rumah di Blok F RT 07/10. Karena curiga, driver ojek online itu lalu memanggil tetangga wanita tersebut yang kebetulan berprofesi sebagai dokter.

Kepada dokter itu, driver ojek online tersebut menceritakan kecurigaannya. Dokter ditemani ojek online itu lalu ke rumah tersebut. Belakangan diketahui wanita itu adalah pengasuh bayi tersebut.

Dokter itu kemudian memeriksa bayi tersebut. Ternayat benar, korban sudah meninggal.

Semakin curiga, driver ojek online lalu menghubungi polisi. Polisi lalu datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

(mea/mea)