AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Dengar Lagu Nissa Sabyan, Sandi: Saya Sangat Terhanyut dan Tergetar

Makassar – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, diundang acara Kumpul Akbar Rebut Sejuta Bintang di Makassar. Dalam acara tersebut Sandi sempat satu panggung dengan Khoirunnisa alias Nissa Sabyan.

Sandi mengaku tergetar dan hanyut mendengarkan lagu-lagu yang dilantunkan Nissa. Menurutnya, lagu yang dilantunkan Nissa datang dari hati.

“Ya terus terang saya sangat hanyut dan tergetar mendengar lagu-lagu yang dilantunkan oleh Nissa Sabyan. Tadi kita melihat suatu semangat dari masyarakat di kota Makassar. Dan lagu-lagu Nisa datang dari hati dan sesuatu datang dari hati insyaallah meraih sukses untuk meraih rezeki sejuta bintang,” tutur Sandi lewat keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (26/1/2019).


Dalam acara ini, Sandi dan Nissa mendapatkan kehormatan menjadi anggota utama Rebut Sejuta Bintang. Acara ini digelar di Lapangan Karebosi, Makassar.
Kemudian dalam kesempatan ini Sandi menyatakan tak berbicara politik dan kampanye. Dia mengatakan hanya mengajak untuk meningkatkan ekonomi masyrakat dengan menciptakan lapangan kerja. Sandi sempat bercerita saat dirinya terpuruk.

Sandi mendapat kehormatan sebagai anggota utama Rebut Sejuta BintangSandi mendapat kehormatan sebagai anggota utama Rebut Sejuta Bintang (Foto: Dok. Istimewa)

“Saya dulu pernah terpuruk. Dipecat dan tidak punya uang. Tapi saya tidak menyerah pada keadaan, saya memulainya dengan tiga karyawan. Dan alhamdulillah akhirnya, bisa memperkerjakan 30 ribu karyawan,” kata dia.
Menurut Sandi, untuk menjadi pengusaha diperlukan kerja keras. Selain itu, dibutuhkan pula kerja cerdas.

“Setelah kerja cerdas kita juga kerja tuntas, mengerjakan apapun sampai selesai. Nah terakhir kerja ikhlas. Apapun hasilnya kita ikhlas. Ikhlas kepada Yang Maha Kuasa. Ini yang saya sebut ’empat as’, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas,” kata Sandi.
(jbr/jbr)