AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Fadli Zon: Pak Prabowo Flu Berat, Saya Minta Istirahat

Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto batal menyampaikan orasi politik dalam acara konsolidasi nasional Fraksi PKS DPR. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut Prabowo flu berat.

“Ya, memang flu berat,” ujar Fadli Zon di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Fadli membantah isu-isu yang berembus bahwa Prabowo sengaja beralasan sakit agar tidak hadir di agenda penting tersebut. Dia menegaskan Prabowo sakit dan dirinya sendiri juga meminta agar mantan Danjen Kopassus itu istirahat.

“Oh nggak ada, siapa bilang (sengaja tidak datang). Saya mau ketemu, flu berat memang, saya minta untuk istirahat. Saya kira teknis saja, karena sakit,” tegas Fadli Zon.
Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebelumnya turut mendoakan Prabowo segera sembuh. Ini agar Prabowo lancar dalam menjalani kontestasi Pilpres 2019, khususnya debat kedua pada 17 Februari mendatang.

“Kami tentu sedih mendengar bahwa Pak Prabowo sakit. Kami mendoakan dan saya kira juga seluruh masyarakat ikut mendoakan Pak Prabowo agar beliau diberi kesehatan,” ungkap Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding, kepada wartawan, Rabu (30/1).

Karding berharap Prabowo bisa segera pulih dari penyakitnya. Dengan begitu, pasangan cawapres Sandiaga Uno tersebut bisa kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari, termasuk berkampanye.

“Semoga disembuhkan segala penyakitnya dan kembali bisa beraktivitas seperti semula. Sekali lagi, semoga beliau sembuh,” kata Karding.
(zak/nvl)