AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Fahri Hamzah: Saya Kaget Banyak Penggemar Ahmad Dhani di Cipinang

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku kaget dengan kondisi Rutan Cipinang, lokasi penahanan Ahmad Dhani. Rupanya banyak penggemar Ahmad Dhani di rutan tersebut.

“Saya kaget, rupanya Bung Ahmad Dhani banyak penggemarnya di dalam itu, karena semua rupanya sangat kenal beliau,” kata Fahri setelah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2019).

Ketenaran Ahmad Dhani, menurut Fahri Hamzah, karena karir Dhani sebagai musisi.

“Jadi banyak sekali, hampir semua mengenal wajah beliau dan dari generasi dari yang mungkin terinspirasi dari karya seni beliau dan mungkin beliau terbiasa. Artinya cukup kuat,” sambung Fahri.

Sementara itu, saat dijenguk Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ahmad Dhani bercerita soal kondisi sel Rutan Cipinang setelah semalam menjalani admisi orientasi (AO). Kondisi sel penuh dengan tahanan lain.

“Ahmad Dhani cerita beliau bareng tidur dengan orang banyak, banyak yang tato (tidur) seperti ikan di sebuah kamp penampungan karena belum mendapatkan kamar dan ruang,” ujar Priyo setelah menjenguk Ahmad Dhani, Selasa (29/1).

Priyo menyebut Ahmad Dhani dalam kondisi sehat. Dia mengaku berbincang dengan Ahmad Dhani sekitar satu jam.

“Saya gembira dia tampak sehat,” kata Priyo.

Ahmad Dhani saat ini masih menjalani admisi orientasi (AO), yakni program pembinaan tahap awal bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Karutan Cipinang Oga Darmawan sebelumnya menyebut ada 200-300 yang juga mengikuti admisi orientasi dengan luas ruangan sekitar 20×10 meter. Ahmad Dhani akan mengikuti orientasi selama 3 hari sampai seminggu.
(fdn/fdn)