AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Fahri Hamzah Usul Ahmad Dhani Dipindah ke Mako Brimob Seperti Ahok

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengusulkan penahanan Ahmad Dhani terkait kasus ujaran kebencian dipindahkan ke Rutan Mako Brimob Depok. Perlakuan ini menurutnya adil, seperti saat Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ditahan.

“Maka saya pribadi mengusulkan Ahmad Dhani juga ditahan di tempat Basuki ditahan, dibawa ke Mako Brimob,” kata Fahri usai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2019).

Menurut Fahri, dengan memindah lokasi penahanan Ahmad Dhani ke Rutan Mako Brimob, maka beban petuga di Rutan Cipinang otomatis berkurang. Sebab, kasus Ahmad Dhani dalam pandangan Fahri Hamzah menyita perhatian seperti halnya perkara Ahok.

“Ini kan dianggap sebagai high profile case, mendapatkan perhatian dari masyarakat sehingga kali penanganannya seperti kasus Basuki mungkin kan lebih baik,” imbuhnya.

“Sebaiknya orang seperti Ahmad Dhani tidak di sini tapi di Mako Brimob sepeti apa yang dialami BTP. Ini kan kasusnya ekor dari kasus yang sama. Itu akan lebih fair saja,” tuturnya.

Ahmad Dhani ditahan di Rutan Cipinang setelah divonis bersalah dan dihukum 1,5 tahun penjara dalam kasus cuitan ujaran kebencian terkait SARA. Penahanan ini sesuai dengan amar putusan majelis hakim PN Jaksel.
(ibh/fdn)