AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Hadiri Konsolidasi Nasional PKS, Anies akan Orasi Merajut Persatuan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri konsolidasi nasional para calon anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tingkat DPR dan DPRD.

Anies tiba di lokasi, Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta, sekitar pukul 11.44 WIB, Rabu (30/1/2019). Anies disambut Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini.


Anies dijadwalkan memberikan orasi bertajuk ‘Merajut Persatuan Indonesia’. Menurut agenda resmi dari PKS, Anies hadir dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya diminta PKS menyampaikan seni merajut Indonesia yang adil dan sejahtera dimulai dari Jakarta. Tapi tema ini adalah tema yang saya anggap relevan,” kata Anies.

PKS menggelar konsolidasi nasional dan mengajak kader hingga calegnya memenangkan partai di Pileg 2019 dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

“Hitungan beberapa puluh hari lagi pemilu presiden dan pemilu legislatif akan kita lewati. Buat kita, pemilu bukan sekadar pesta demokrasi, tapi pemilu adalah merupakan pertarungan eksistensi, eksistensi dakwah, esksistensi kebenaran, eksistensi kebaikan, eksistensi kedaulatan rakyat Republik Indonesia,” kata Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1).
(azr/fdn)