AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Hadiri Pesta Wirausaha, Sandiaga: Ini Bukan Kampanye Politik

Jakarta – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri Pesta Wirausaha Nasional 2019 Komunitas Tangan di Atas (TDA). Sandiaga dijadwalkan menjadi pembicara dalam panggung inspirasi tersebut.

Pantauan detikcom, Sandiaga tiba di Hall Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/1/2019) pukul 15.05 WIB. Begitu tiba, Sandiaga yang mengenakan kaus biru bertuliskan #02 itu langsung menjadi sasaran swafoto peserta yang hadir.

Tak berselang lama, Sandiaga yang juga sempat menyapa para peserta yang datang, kemudian dipersilakan untuk ke atas panggung untuk memberikan pemaparan. Dalam paparannya, Sandiaga menjelaskan kedatangannya bukan dalam rangka berkampanye, melainkan untuk berbicara soal ekonomi.

“Saya lihat TDA semakin hari semakin mengkilap. Hari ini konsepnya adalah ‘kolaboraksi’. Ini bukan kampanye politik. Karena kita bicara suatu hal yang jauh lebih besar yaitu adalah hal ‘ekonomi’,” ujar Sandiaga.
Sandiaga pun lalu mengulang kata ‘ekonomi’ hingga tiga kali dan mengajak para peserta ikut mengucapkannya. Menurutnya, ekonomi penting untuk membangun kemandirian bangsa.

“Karena itu sangat penting, ekonomi dari Indonesia akan menentukan kemandirian bangsa ke depan,” tegasnya.
(azr/mae)