AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ibunda Gereja di GKY Pluit, Ahok dan Puput Tidak Terlihat

Jakarta – Ibunda Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Buniarti Ningsih, pagi tadi terlihat beribadah di Gereja Kristus Yesus (GKY), Pluit, Jakarta Utara. Namun Ahok dan calon istrinya Puput Nastiti Devi tidak terlihat.

detikcom menyambangi gereja tempat Ahok beribadah di GKY Jalan Pluit Permai Dalam I, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (27/1/2019) pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB tampak ibunda Ahok keluar dari gereja usai ibadah.

Buniarti terlihat tersenyum usai ibadah. Dia tampak berbincang dan menyalami anggota jemaat di depan teras gereja.


Ketika ditanya soal keberadaan Ahok, Buniarti hanya tersenyum. Dia kemudian masuk ke dalam mobilnya yang terparkir di halaman depan gereja dan kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Hingga bubaran ibadah kedua di gereja, tidak tampak keberadaan Ahok dan calon istrinya Puput Nastiti Devi. Saat ditanya, pihak satpam gereja juga mengaku tidak melihat keberadaan Ahok. Belum diketahui di mana dia beribadah.

Dalam vlog perdananya di channel ‘Panggil Saya BTP’ usai bebas dari penjara, Ahok mengungkapkan sejumlah keinginannya. Salah satunya, dia ingin beribadah di hari Minggu.

“Minggu saya mau ke gereja. Udah lama nggak duduk di gereja,” ucap Ahok dalam vlog ‘BTP VLOG #1 – PULANG’ yang diunggah Jumat (25/1).
(hri/mae)