AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

JK Buka Rakornas PP Muslimat NU

Jakarta – Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU). Jusuf Kalla mengapresiasi antusiasme kader NU dalam memeriahkan Rakornas PP Muslimat NU.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan dan selamat harlah muslimat NU ke-73 dan acara yang luar biasa saya lihat tadi di tv. Saya minta maaf saya ke Makassar tadi pagi,” ujar Jusuf Kalla, di Ballroom Hotel Atlet Century, Jalan Pintu Satu Senayan, Tanah Abang, Jakarta, Minggu (27/1/2019).


Jusuf Kalla tiba pukul 20.05 WIB. Ia terlihat mengenakan batik berwarna coklat. Ratusan kader NU serempak mengenakan pakaian serba hijau.

Acara dimulai dengan pembacaan doa. Tampak hadir ketua panitia Rakor Pimpinan Pusat Muslimat NU Yenny Wahid dan Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.

Acara diakhiri dengan pemukukan gong oleh Jusuf Kalla. Rakornas merupakan rangkaian dari acara Harlah ke-73 Muslimat NU yang telah diselenggarakan pagi tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
(ibh/ibh)