AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Jokowi Disebut Takut Ditekan Brewok, NasDem: Rizal Ramli Cari Panggung

Jakarta – Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago menyebut Rizal Ramli sedang cari panggung dan patut dikasihani. Hal ini menyusul pernyataan Rizal yang menyebut ada sosok brewok yang bikin Presiden Joko Widodo (Jokowi) takut ketika merumuskan kebijakan terkait impor pangan.

“Saya sebetulnya kasihan dengan beliau. Jadi menteri di era Gus Dur (Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid) cuma 1 tahun, di era Jokowi cuma 7 bulan. Pengin jadi presiden nggak ada partai yang dukung. Deklarasi sendiri dan dukung sendiri,” kata Irma kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Karena itu, Irma mengaku tak ambil pusing soal kritik Rizal ke Jokowi soal impor pangan. Dia menyebut Rizal sedang cari panggung.

“Biarin saja dia berisik. Namanya juga sedang jualan dan cari panggung. Sepanjang tidak sebut nama berarti sebetulnya dia nggak yakin dengan apa yang dikatakannya tentang brewok, takut tapi coba-coba,” ujarnya.

Sebelumnya, Rizal Ramli mengkritik program kedaulatan pangan Jokowi yang disampaikan saat kampanye Pilpres 2014. Rizal mengatakan cita-cita tersebut tak terealisasi.

Dia pun ragu apakah Jokowi akan mengubah kebijakan strateginya saat kembali memimpin nanti. Sebab, Rizal menilai karakter Jokowi lemah dan bisa diatur oleh para politisi lain.

“Pertanyaannya, mungkin nggak Pak Jokowi kepilih lagi bulan April dia akan berubah policy strateginya? saya kira nggak mungkin karena karakternya lemah, ditekan sama siapa, yang brewoknya banyak, jadi takut gitu loh,” kata Rizal saat diskusi bertema ‘Jokowi Raja Impor’? di kantor Seknas Prabowo-Sandi Jl HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Saksikan juga video ‘Rizal Ramli Sebut Jokowi Lemah Soal Pangan, TKN: Cara Pandangnya Beda’:

[Gambas:Video 20detik]

Ikuti perkembangan terbaru Pemilu 2019 hanya di sini.
(tsa/elz)