AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Kakak Beradik Tewas Tersambar Petir di Kalsel

Banjarmasin – Dua bocah kakak beradik tewas tersambar petir di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Diduga mereka tersambar petir akibat memegang telepon seluler alias hand phone.

Dilansir Antara, Senin (28/1/2019), dua kakak beradik itu meninggal dunia di lokasi kejadian di sebuah tanah lapang Jalan Bina Putra RT 7 Guntung Manggis. Kedua kakak beradik itu ialah Febrian (13) dan Revaldi (9).

“Kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan teman korban yakni Rizal sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Saiful Bob.

Saiful menuturkan, Rizal saat ini dirawat RS Idaman Banjarbaru. Saat kejadian, Rizal dan Febri sedang main sepeda. Sedangkan, Revaldi bermain hand phone.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WITA dan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tersambar petir,” ungkap Saiful.

Sedangkan Rizal mengatakan, kejadian itu berlangsung cepat. Rizal mengaku langsung pingsan setelah kilatan petir menyambarnya.

“Saya tidak ingat bagaimana kejadiannya karena pingsan, tatapi sebelum petir menyambar, kami bermain sepeda dan Febri juga Aldi main handphone,” kata Rizal yang ditemui di RS Idaman Banjarbaru.
(rvk/fai)