AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ketum PPP: Muslimat NU Berperan Siapkan Kader Bangsa Berakhlak Mulia

Jakarta – Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy, mengatakan muslimat Nahdlatul Utama (NU) memiliki kiprah dan peranan besar bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. Salah satunya adalah berperan dalam merebut dan mempertahankan Indonesia dari tangan para penjajah.

“Kiprah muslimat NU dalam merebut, mempertahankan, dan mengisi Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sangat teruji dan terbukti,” kata Rommy dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/1/2019).

Rommy mengatakan hal tersebut saat datang memperingati Hari Lahir NU ke-76 di di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (27/1/2019). Ia yakin muslimat NU akan terus memperbesar perananannya di berbagai lini kehidupan masyarakat. Khususnya terkait dengan peranan mereka sebagai muslimah dan ibu di tengah keluarga.


Pada kesempatan tersebut, Rommy juga mengungkapkan anggota muslimat NU merupakan sosok para muslimah yang memiliki paham Islam washatiyah atau moderat, yang mampu ikut berperan dalam menyebarkan Islam yang rahmatan lil alamain.

Sebagai ibu, lanjut Rommy, mereka juga mempunyai peranan sangat penting dalam menyiapkan kader bangsa yang memiliki akhlak mulia.

“Semoga muslimat NU tetap menjadi garda terdepan dalam penyebaran Islam rahmah, pembangunan keluarga sakinah, dan pembentukan akhlakul karimah para muslimah bangsa,” katanya.

Tak lupa Rommy menjelaskan bahwa peran muslimat NU tidak sekadar di dalam rumah tangga. Namun terbukti para kader dan tokohnya mampu berkiprah di berbagai ruang dan jabatan publik, baik di tingkat daerah maupun nasional.
(ega/mul)