Klaim Lidahnya Terpanjang di Dunia, Pria Ini Bisa Jilat Dahinya

loading…

Yagya Bahadur Katuwal, 35, pria Nepal yang mampu menjilat dahinya sendiri. Foto/Mirror

URLABARI – Ketika beberapa orang menganggap menjilat hidung sebagai prestasi, pria Nepal ini bisa melakukan hal yang lebih lagi. Dia bisa menjilat dahinya dan mengklaim sebagai pria dengan lidah terpanjang di dunia.

Pria bernama Yagya Bahadur Katuwal, 35, tersebut berasal dari Urlabari, Nepal. Dia berprofesi sebagai sopir bus sekolah.

Meski dia mampu mejilat dahinya sendiri, namun tidak ingin melakukannya sesering mungkin di tempatnya bekerja. Alasannya, hal itu akan membuat anak-anak sekolah takut.

Kemampuannya itu membuat Yagya menjadi selebritas dadakan di negaranya. Itu terjadi setelah temannya mem-posting video di media sosial tentang aksinya dalam memamerkan keterampilan lidah.

Meski belum tahu berapa panjang lidahnya, Yagya mengklaim sebagai pria pemilik lidah terpanjang di dunia. Dia juga mengklaim sebagai satu-satunya orang di dunia yang dapat menjilat dahinya sendiri.

Klaim Lidahnya Terpanjang di Dunia, Pria Ini Bisa Jilat Dahinya

Foto/IstMenurutnya, aksi memainkan lidah pernah membuat anak-anak mengompol dan orang dewasa pingsan karena ketakutan.

“Saya pikir saya terlihat hebat seperti ini, saya dapat menutupi hidung saya dengan bibir saya, menjilat dahi saya dan membuat suara bullet bike.

“Jika saya harus berakting dalam film horor, saya tidak perlu make-up seperti aktor lain untuk menakut-nakuti orang,” katanya, seperti dikutip Mirror, Senin (3/12/2018) malam.

Tapi Yagya tidak membiarkan pendapat orang lain membuatnya takut. “Saya pikir saya terlihat hebat seperti ini,” ujarnya.

Dia sekarang berharap bahwa trik memainkan lidah yang tidak biasa akan membuatnya dicatat di Guinness World Record atau Rekor Dunia Guinness.

(mas)