AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ma’ruf Amin Gencarkan ‘Turun ke Bawah’ Jelang Pencoblosan

Jakarta – Cawapres Ma’ruf Amin akan menggencarkan silaturahmi ke masyarakat jelang pencoblosan Pilpres tanggal 17 April. Menemui masyarakat menjadi prioritas Ma’ruf Amin yang berpasangan dengan Pilpres 2019.

“Tentu sosialisasi, silaturahmi, berdialog, turun ke bawah,” ujar Ma’ruf Amin dalam program Mata Najwa di Trans7, Rabu (30/1/2019).

Menurut Ma’ruf Amin, mulai Januari, intensitas politik makin tinggi. Karena itu, Ma’ruf akan memanfaatkannya untuk menemui masyarakat sekaligus memastikan parpol koalisi tetap solid.

Sementara itu Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengintensifkan kampanye mulai Februari. TKN juga akan menggaet massa swing voters.

“Semenjak kiai Ma’ruf jadi cawapres agak menurunkan isu serangan agama, sudah mulai hilang. Mulai sekarang malah justru kiai Ma’ruf harus sering tampil lagi untuk menjelaskan kepada masyarakat apalagi kalau tampilnya sering bareng saya akan lebih mudah lagi,” kata Cak Imin dalam dialog.

(fdn/fdn)