AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Menag: Muslimat NU Punya Potensi Besar di Bidang Agama Hingga Pendidikan

Jakarta – Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin turut menghadiri hari lahir (harlah) ke-73 Muslimat NU. Menag menyebut Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) mempunyai potensi sangat besar di bidang agama hingga pendidikan.

“Muslimat NU ini adalah organisasi keagamaan, ke-Islaman, ormas perempuan yang memiliki potensi yang sangat besar, oleh karenanya potensi ini harus bisa didayagunakan sebaik-baiknya, di semua peran yang diharapkan,” kata Menag usai menghadiri harlah Muslimat NU di GBK, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

“Tidak hanya dalam keagamaan, tapi juga pendidikan, kesehatan, kebudayaan, dan tentu juga kehidupan sosial politik kita,” tutur Menag.


Menag menilai, ibu-ibu yang kuat dan berwawasan luas akan mampu menghadapi segala masalah yang dihadapi. Selain itu juga mampu melahirkan generasi muda yang tangguh.

“Itulah kenapa kaum ibu adalah sesuatu yang sangat strategis karena hanya melalui ibu-ibu kuat sajalah, ibu-ibu yang mempunyai wawasan luas sajalah lalu kemudian kita bisa mendapat generasi anak-anak kita yang tangguh, yang cerdas dan mampu menghadapi masalahnya sesuai dengan konteks yang mereka hadapi,” jelas Menag.

Harlah Muslimat NU di GBK ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Dalam pidatonya, Jokowi menitipkan pesan kepada Muslimat NU untuk terus merawat persatuan dan kerukunan sesama.

“Sudah sunatullah memang kita berbeda. Oleh sebab itu saya mengajak Bapak-Ibu, semuanya, khususnya Ibu-ibu Muslimat NU untuk bersama-sama kita menjaga persatuan kita, untuk sama-sama merawat dan menjaga persaudaraan kita, untuk sama-sama menjaga dan merawat kerukunan kita,” kata Jokowi.
(rna/gbr)