AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Otak Pembunuhan dan Pembakaran Inah di Sumsel Menyerahkan Diri

Jakarta – Otak pelaku pembunuhan Inah Antimurti (20), yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menyerahkan diri. Pemilik nama lengkap Asri Marli (30) ini menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

“Tersangka menyerahkan diri diantarkan oleh keluarganya ke Polda Sumsel pukul 21.30 WIB,” terang Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain ketika dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (25/1/2019).


Dikatakan Zulkarnain, Asri datang karena merasa ketakutan akan ditembak. Selain itu, Asri tahu menjadi buron Subdit Jatanras dan Polres Ogan Ilir.

“Diserahkan karena ketakutan kena sikat dia. Nama lengkap tersangka Asri Marli,” tegas Zulkarnain.

Sebagaimana diketahui, Asri adalah otak pembunuhan dan pembakaran Inah. Inah ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir oleh seorang pencari rumput, Minggu (20/1) sore.

Saat ditemukan, kondisi Inah sudah tak dapat dikenali. Seluruh tubuhnya hangus terbakar bersama spring bed di lokasi pembakaran.

Selain Asri, polisi diketahui sudah lebih dulu menangkap empat pelaku lain, yaitu FB (16), YG (16), Abdul Malik (21), dan satu orang yang ikut membakar mayat Inah, yakni Feriyanto (25).
(ras/idn)