AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Peringati Harlah ke-73, Muslimat NU Penuhi Stadion GBK

Jakarta – Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menggelar acara peringatan Hari Lahir ke-73 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. Saat ini Stadion GBK sudah dipenuhi ibu-ibu dari berbagai daerah.

Pantauan detikcom, Minggu (27/1/2019), tribun penonton Stadion GBK tampak sudah dipenuhi Muslimat NU. Di antara mereka juga ada yang memenuhi lapangan stadion yang sudah dipasangi alas.

Peringati Harlah ke-73, Muslimat NU Penuhi Stadion GBKFoto: Ray Jordan/detikcom

Saat ini para hadirin tengah menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dijadwalkan, Jokowi akan datang dan memberi sambutan.


Suasana di lokasi sempat diguyur hujan. Muslimat NU yang ada di tengah lapangan tampak memakai jas hujan dan ada pula yang membuka payung.

Peringati Harlah ke-73, Muslimat NU Penuhi Stadion GBKFoto: Ray Jordan/detikcom

Sementara kondisi di luar Stadion GBK pun masih ada Muslimat NU yang sedang antre masuk.

Selain Jokowi, acara ini juga akan dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj juga berencana hadir. Acara Harlah NU ini akan diisi kegiatan doa bersama. Sejumlah kesenian dan kebudayaan Islam juga akan ditampilkan di acara ini.
(jbr/aud)