AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Petugas Cari 3 Korban Minibus Tercebur di Sungai Brantas Besok Pagi

Tulungagung – Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Trenggalek diterjunkan langsung ke lokasi kejadian hilangnya tiga penumpang minibus yang terjebur di Sungai Brantas, Tulungagung. Namun pencarian korban terkendala visibilitas yang terbatas.

“Malam ini kami masih melakukan rencana operasi untuk besok pagi, kami menentukan dulu strategi pencarian dan penanganan, karena infonya posisi tiga korban hilang itu masih di dalam kendaraan. Kalaupun dilakukan pencarian malam ini hanya dari pinggir sungai,” kata Koordinator Basarnas Pos Trenggalek, Brian Gautama, Sabtu (26/1/2019).

Penyisiran akan dilakukan besok pagi. Petugas akan mencari menggunakan perahu karet. Petugas dibagi dalam beberapa tim. Brian berharap posisi kendaraan segera diketahui, sehingga ketiga korban bisa langsung dievakuasi.


Sebelumnya minibus Toyota Avanza L 1147 BF yang dikemudikan Waridi (56) warga Rungkut Lor Surabaya tercebur ke Sungai Brantas di Desa/Kecamatan Ngunut saat mengantre untuk menggunakan jasa penyeberangan perahu. Kendaraan tiba-tiba melaju saat diparkir di turunan dermaga penyeberangan.
Tiga penumpang yang ada di dalam kendaraan dinyatakan hilang, yakni Fitri Nusyam (34) warga Kedungasem Surabaya, Siti Yuniati (32) warga Rungkut Lor Surabaya dan Siti Alfiah (61) warga Dusun Jati, Desa Pandansari, Kecamatan Ngunut Tulungagung. Sedangkan pengemudi berhasil menyelematkan diri.

“Mobil itu awalnya berisi enam orang, namun saat di lokasi penyeberangan, dua orang turun dari kendaraan. Ketiga kendaraan terjebur ke Sungai Brantas, pengemudi berhasil selamat, sehingga korban selamat tiga orang,” kata Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Nurinsana
(jbr/jbr)