AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

PKS Kenalkan 3 Cawagub, Fraksi Golkar Serahkan Keputusan ke DPD

Jakarta – Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta memperkenalkan tiga calon wakil gubernurnya ke Fraksi Golkar. Ketua Fraksi Golkar Asraf Ali menyebut hasil silaturahmi akan dibawa ke pengurus DPD.

PKS membawa tiga cawagub DKI yakni Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto, dan Abdurrahman Suhaimi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019). Asraf Ali yang menyambut perwakilan PKS di ruangannya.

“Sekarang bukan nggak kenal lagi, sudah kenal. Sekarang kita akan koordinasi dengan ketua partai Rizal Mallarangeng,” kata Asraf.


Asraf menegaskan tidak pernah menolak calon yang diusulkan oleh PKS. Pihaknya hanya belum mengenal calon yang diusung menjadi wakil gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

“Kami tidak pernah menolak, kami menyatakan belum mengenal. Hari ini kami kenalan, kami tunggu fit and proper test,” sebut Asraf.

Sementara itu, juru bicara cawagub DKI Achmad Yani mengatakan silaturahmi ke fraksi-fraksi sudah berjalan dengan baik. Dia optimistis perkenalan tersebut dapat memperlancar proses pemilihan wakil gubernur oleh anggota DPRD DKI Jakarta.

“Dengan adanya silaturahim terbangun komunikasi, ada kekeluargaan. Biasanya kalau ada kekeluargaan bisa memahami, saling bantu membantu. Kami semua nyaman dengan fraksi yang ada,” jelas Yani.

Selain Golkar, PKS sendiri telah mengunjungi fraksi PDIP, Partai Hanura, Partai Demokrat-PAN dan PPP. PKS akan melanjutkan pertemuan ke Partai NasDem, PKB, dan Gerindra.

Ketiga calon wakil gubernur saat ini sudah menjalani proses fit and proper test. Rencananya, proses tersebut akan selesai pada 11 Feburari 2019.
(fdu/fdn)