AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Prabowo Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta

Jakarta – Capres Prabowo Subianto melayat ke rumah duka Pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja. Prabowo tampak langsung masuk ke dalam rumah duka.

Pantauan detikcom di Rumah Duka Sentosa di Kompleks RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu, (27/1/2019) sekitar pukul 17.40 WIB, Prabowo Subianto sudah tiba di lokasi. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam.

Ia terlihat langsung masuk ke dalam rumah duka itu. Ia hanya tersenyum ketika awak media menegurnya.


Sebelumnya, Sandiaga lebih dulu tiba pada pukul 16.30 WIB. Sandiaga terlihat mengenakan pakaian koko berwarna putih. Sandiaga juga sempat bercerita mengenai sosok Eka.

“Di awal karir saya sebagai pengusaha saya sempat bertemu beliau diberi nasihat, kalau bisnis mau besar itu harus kerja keras dan networking atau berjejaring, banyak teman, silaturahmi, banyak teman, banyak rezeki,” kata Sandiaga.

Eka Tjipta Widjaja tutup usia di 98 tahun pada Sabtu malam (26/1). Eka rencananya akan dimakamkan pada tanggal 2 Februari 2019 di Karawang.

Sebelumnya, sejumlah pejabat juga telah melayat ke rumah duka. Di antaranya, Menteri Energi dan Sumber Daya Alam Ignasius Jonan dan Menteri PAN RB Syafruddin.
(nvl/nvl)