AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Prabowo Pernah Merasa Kesepian, Mengapa?

Jakarta – Capres Prabowo Subianto mengaku pernah merasa kesepian, tapi kini tidak lagi. Begini ceritanya.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat menerima dukungan dari alumni perguruan tinggi di Padepokan Pencak Silat TMII, Jaktim, Sabtu (26/1/2019). Deklarasi itu dihadiri oleh sejumlah pendukung Prabowo di antaranya Amien Rais, Rocky Gerung, dan Ketum FPI, Sobri Lubis.

“Saya merasa gembira hari ini. Tadinya saya merasa kesepian,” ucap Prabowo.

Mendengar respons pendukungnya, Prabowo menjelaskan maksud ‘kesepian’ itu. Ternyata, Prabowo dulu merasa berjuang sendirian. Pada akhirnya, banyak dukungan mengalir untuk Prabowo di Pilpres 2019.

“Kalian ketawa kenapa, sih? Maksud saya, saya merasa kok berjuang sendiri. Sedikit demi sedikit bergabung. Pak Amien Rais dukung. PKS dukung. Demokrat dukung. Berkarya dukung. Tapi dukungan yang luar biasa dari 212,” kata Ketum Gerindra itu.

Prabowo lalu bercerita soal tuduhan ke dirinya. Dia heran karena pernah dituduh Islam garis keras, zionis, sekaligus Kristen.

“Saya dituduh Islam garis keras, Prabowo dirikan negara khilafah, macam-macam. Tapi dua minggu kemudian, Prabowo zionis. Tiga bulan kemudin Prabowo Kristen. Saya bilang apa tuduhannya? Kalau kita didawa, jelas dakwaannya,” ujarnya.
(imk/tsa)