AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Presiden Jokowi Cari Tabloid ‘Indonesia Barokah’

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku masih belum mengetahui isi tabloid ‘Indonesia Barokah’ yang dinilai menyudutkan kubu pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Jokowi masih mencari tabloid itu.

“Belum (baca-red). Saya baru mau cari,” kata Jokowi ditemui wartawan usai menghadiri Harlah ke-73 Muslimat NU di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Jokowi pun menanyakan perihal tabloid itu ke wartawan. Jokowi mengatakan, bila sudah membacanya, barulah dia akan memberikan komentar.

“Kamu sudah baca belum? Kalau nanti sudah dapat, saya baru baca, baru saya nanti berkomentar,” kata Jokowi.
Tabloid ‘Indonesia Barokah’ sudah tersebar ke sejumlah daerah di Jawa. Tabloid tersebut disebarkan ke masjid-masjid dan pondok pesantren.

Bawaslu sendiri juga sudah menelusuri tabloid ini di sejumlah daerah. Alamat kantor redaksi tabloid ‘Indonesia Barokah’ ternyata palsu.

“Sudah mencari alamatnya, nggak menemukan. Kemudian kami sampaikan ke jajaran Bawaslu provinsi, kabupaten/kota, jika ada laporan diproses sesuai tata cara mekanisme laporan,” ujar anggota Bawaslu, Ratna Dewi Pettalolo, saat dihubungi, Jumat (25/1).
(jor/nvl)