AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Reaksi Orang Tua Ahok dan Puput soal Kabar Anaknya akan Menikah

Jakarta – Kunjungan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ke kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1), menguak banyak hal terkait kisah asmara Ahok dengan Puput Nastiti Devi. Salah satunya cerita tentang ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, yang lebih sehat setelah tahu anaknya memiliki tambatan hati.

“Yang pasti mama saya jadi sehat. Kolestrolnya di bawah 200. Sudah jalan kaki ke mana-mana, sehat saja mama saya. Ke mana kuat-kuat dia,” cerita Ahok kepada OSO.

Calon istri Ahok, Puput, pun ikut nimbrung dalam pembicaraan itu. “Karena sudah tahu anaknya ada yang ngurusin,” imbuh Puput.


Ahok kemudian lanjut bercerita jika dirinya kerap dititipkan ke Puput oleh ibundanya. Puput mengaku Buniarti sudah percaya kepadanya.

“Kalau ke mana-mana, nanti kamu urus ya,” ucap Ahok menirukan perkataan Buniarti kepada Puput.

“Mama sudah percaya sama saya gitu,” tutur Puput kepada OSO.

Sementara itu, ayah Puput yaitu Aiptu Teguh Sriyono tetap bungkam menanggapi soal kabar rencana pernikahan putrinya dengan Ahok. Teguh hanya mendoakan yang terbaik bagi Puput.

“Ya kalau merestui, ya orang tua ya yang terbaik saja. Kalau orang tua gitu ya. Tapi untuk jelasnya, nanti Puput yang akan menjawab gitu,” kata Teguh saat ditemui wartawan di kediamannya di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis (24/1).

Teguh memilih untuk tidak menjawab saat ditanya apakah dia setuju dengan pernikahan putri sulungnya itu. Dia menekankan selalu mendoakan yang terbaik untuk Puput.

“Kalau orang tua mendoakan yang terbaik saja,” tuturnya.
(aud/jbr)