AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Saat Ahok dan Puput Saling Puji

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi bak sepasang kekasih yang tengah di mabuk asmara. Ahok memuji Puput sebagai perempuan yang mentalnya sudah matang meski usianya masih 22 tahun atau terpaut 31 tahun dengan Ahok.

Pujian itu terucap dari bibir Ahok sewaktu bertamu di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis (24/1). Ahok bercerita awal mula mamanya merestui niatnya berhubungan lebih jauh dengan Puput.

“Kalau dia mau sama kamu, Hok, untung lu, Hok. Hanya saya sih nggak yakin dia mau sama lu, Hok. Beda (usia) 31 tahun, anaknya baik gitu.” cerita Ahok menirukan ucapan sang ibunda, sebagaimana dikutip detikcom dari video yang diunggah oso tv channel, Sabtu (26/1/2019).


OSO lalu bertanya tentang usia Puput kepada Ahok. “Tahun ini 22,” jawab Ahok.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini kemudian seolah menerangkan ke OSO soal alasan dirinya memilih Puput yang usianya terpaut jauh di bawah dia.

“Bedanya kalau anak kita kuliah umur 21, 22, masih anak-anak. Ini polwan, sudah punya mental,” sambung Ahok.

Saat itu Ahok berbicara dengan OSO tanpa didampingi Puput. Setelahnya, barulah Ahok meminta seseorang memanggilkan Puput untuk turun dari mobil dan berkenalan dengan OSO.

Dalam perbincangan ketiganya, Puput menyelipkan pujian untuk calon suaminya itu. Puput mengatakan Ahok telah berubah menjadi orang sabar.

“Sekarang sudah berubah, Pak. Sudah jadi orang sabar, sudah jadi wong Jowo. Ini Basuki,” kata Puput sambil tersenyum menunjuk Ahok.

(aud/jbr)