AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Sandiaga Diteriaki Pro-Jokowi, Gerindra: Itu Bentuk Ketakutan

Jakarta – Gerindra tak mempersoalkan insiden cawapresnya Sandiaga Uno yang diteriaki pendukung pasangan nomor urut 01 saat berkampanye di Wonogiri, Jawa Tengah. Gerindra justru menilai dukungan masyarakat ke Prabowo-Sandiaga akan semakin besar.

“Karena makin lama momentum itu dari bawah semakin besar. Dukungan masyarakat kepada Prabowo-Sandi itu makin besar. Nanti tidak akan bisa disetop lagi, unstoppable,” kata Waketum Gerindra Fadli Zon di kantor pengacara Aldwin Rahadian, Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).


Fadli juga menilai adanya aksi pendukung Jokowi yang meneriaki Sandiaga saat kampanye sebagai bentuk ketakutan dari kubu pasangan nomor urut 01 tersebut. Menurutnya, teriakan-teriakan itu tak mempengaruhi safari politik Sandiaga di Jawa Tengah.

“Saya kira itu bentuk ketakutan karena Saudara Sandiaga dan Pak Prabowo, begitu turun, langsung bertatap muka dengan masyarakat itu mendapatkan sambutan yang luar biasa. Mereka berusaha melakukan persekusi atau penghadangan dan sebagainya. Tapi saya kira itu tidak akan berhasil,” lanjut Fadli.

Sandiaga sempat diteriaki Pro-Jokowi saat berkampanye di Wonogiri. Sandiaga justru mengaku senang karena mengetahui bukan hanya pendukungnya yang menyambut kedatangannya.

Eks Wagub DKI itu mengatakan hal tersebut wajar terjadi di negara demokrasi. Dia pun merasa senang dan bangga karena kejadian tersebut menunjukkan bukan hanya pendukungnya yang menyambut kedatangannya.

“Ini bangsa demokrasi, biasa saja. Tadi juga ada yang teriak satu orang, senang juga. Ini kan menunjukkan menyambut kita juga. Saya datang, mereka kan sebenarnya punya pilihan. Untuk bekerja atau bertemu saya. Kalau hanya untuk menyalami dan bersilaturahmi, itu kan merupakan keberkahan buat kita,” terang Sandi saat berkunjung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung, Rembang, Rabu (30/1).
(idn/dwia)