AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Sandiaga Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta Widjaja

Jakarta – Sejumlah pelayat terus berdatangan ke rumah duka wafatnya Pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja. Salah satunya cawapres Sandiaga Uno.

Pantauan detikcom, Minggu (27/1/2019), Sandiaga tiba di Rumah Duka Sentosa di Kompleks RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.30 WIB. Sandiaga tampak mengenakan baju koko warna putih.

Begitu tiba, eks Wagub DKI Jakarta itu langsung memasuki rumah duka tanpa sepatah kata pun. Sandiaga hanya melempar senyum ke para wartawan yang berada di lokasi.


Rencananya, capres Prabowo Subianto juga akan ikut melayat. Dari jadwal yang diterima detikcom dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, capres nomor urut 02 itu akan melayat sore ini pukul 17.00 WIB.
Sebelumnya, sejumlah pejabat juga telah melayat ke rumah duka. Di antaranya, Menteri Energi dan Sumber Daya Alam Ignasius Jonan dan Menteri PAN RB Syafruddin.

Eka Tjipta Widjaja tutup usia di 98 tahun pada Sabtu malam (26/1). Eka rencananya akan dimakamkan pada tanggal 2 Februari 2019 di Karawang.
(mae/mae)