AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Sandiaga Soal Moderator Debat Kedua: Saya Husnuzan

Jakarta – KPU telah menetapkan Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki sebagai moderator debat capres kedua. Cawapres Sandiaga Uno menyatakan dirinya khusnuzon atau berprasangka baik terhadap kedua moderator.

“Saya sangat husnuzan. Saya ini sebagai pengusaha, kita selalu harus husnuzan, optimis. Karena kita yakin bahwa debat tersebut bukan harus saling menjatuhkan tapi justru saling menggali pemikiran-pemikiran yang terbaik buat bangsa kita,” ujar Sandi usai menjadi pembicara Pesta Wirausaha Nasional di Hall Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/1/2019).

Sandi pun mengucapkan selamat kepada Tommy dan Anisha. Ia berharap keduanya bisa mendorong para capres menyampaikan ide dan gagasannya yang sesuai dengan tema debat.

“Saya ucapkan selamat untuk 2 moderator yang menurut saya terbaik di Indonesia dan insyaallah akan menghasilkan satu debat yang betul-betul bisa mendorong ide-ide terbaik, gagasan-gagasan terbaik dan kita perdalam pemikiran tentang pangan, energi, lingkungan hidup, dan infrastruktur,” ucapnya.
Sebelumnya, KPU telah menetapkan Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki sebagai moderator debat kedua. Debat antarcapres itu bertemakan energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan kehutanan, serta infrastruktur.

Debat kedua akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Nantinya debat tersebut hanya akan mempertemukan capres dan capres.
(azr/rna)