AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Sebar Video Bercinta dengan Pacar, Kiki Dihukum 6 Tahun Penjara

Kotamabugo – Kiki Mamonto dihukum 6 tahun penjara karena menyebar video bercinta dengan kekasihnya, Linda. Ternyata ada motif pemerasan di balik penyebaran video itu.

Kasus bermula saat Kiki berkenalan dengan Linda lewat jejaring Facebook pada Juni 2018. Keduanya sepakat bila hubungan dunia maya itu berubah menjadi hubungan nyata.

Akhirnya, Linda terbang dari Sulawesi Utara (Sulut) untuk menemui Kiki di sebuah apartemen di Jakarta. Akhirnya mereka resmi pacaran dan melakukan hubungan badan.


Selidik punya selidik, hubungan suami-istri itu direkam Kiki diam-diam. Sepekan di Jakarta, Linda kembali ke Sulut.
Hubungan mereka berjalan baik layaknya orang pacaran. Hingga akhirnya Kiki mulai memeras Linda dengan modal video mesum mereka. Kiki meminta sejumlah uang ke Linda. Bila tidak, maka video mereka akan disebar.

Linda bergeming sehingga Kiki nekat menyebarkan video mereka di Facebook, WhatsApp hingga Youtube. Linda tak terima dan mempolisikan Kiki. Pria kelahiran 1982 akhirnya duduk di kursi pesakitan.

“Menjatuhkan hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsidair 1 bulan,” putus majelis PN Kotamabugo sebagaimana dilansir websitenya, Jumat (25/1/2019).

Duduk sebagai ketua majelis Imanuel CR Danes, dengan anggota Raja Bonar Wansi Siregar dan Friska Yustisari Maleke. Alasan yang memberatkan menurut majelis yaitu penyebaran video itu membuat Linda malu.

“Terdakwa mengakui kesalahannya,” pungkas majelis.

(asp/aan)