AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Tiba di Acara Harlah ke-73 Muslimat NU, Jokowi Disambut Selawat

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Tiba di lokasi Jokowi disambut selawat nabi.

Pantauan detikcom, Minggu (27/1/2019), Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 07.20 WIB. Jokowi tampak mengenakan kemeja yang dibalut jas hitam dan mengenakan sarung.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Iriana sendiri datang ke cara mengenakan baju putih dan kerudung putih.


Stadion GBK bergemuruh saat Muslimat NU melantunkan selawat nabi.

Jokowi kemudian berjalan menuju panggung. Dia melewati jalan yang sebelah kanan dan kiri diisi Muslimat NU. Ibu-ibu Muslimat NU bersalaman dengan Jokowi dan Iriana.

Saat tiba di panggung, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Addie MS memimpin hadirin menyanyikan lagu kebangsaan. Acara kemudian dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Alquran dan dilanjutkan doa serta selawat nabi.

Setelah itu, Ketua Harlah ke-73 Yenny Wahid memberikan sambutan. Tampak acara ini dihadiri Ketua PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tampak pula Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj dan Sekjen PBNU Helmy Faisal.
(jbr/aud)