AGEN POKER | CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Ustaz Arifin Iham: Jika Allah Perkenankan, Kamis Saya Kembali ke Indonesia

Penang – Ustaz Arifin Ilham kini mulai bisa berlari-lari kecil setelah menjalani perawatan. Ustaz Arifin dijadwalkan kembali ke Tanah Air pekan ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram kh_m_arifin_ilham, Arifin Ilham yang mengenakan gamis berwarna putih terlihat berlari-lari kecil. Arifin Ilham mengungkapkan persiapannya untuk kembali berdakwah di Indonesia.

“Assalaamualaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. Allahu Akbar walillahilhamdu. Rizki Allah dhuha ini sudah mulai berlari persiapan kembali menuju medan da’wah dan muhasabah negeri tercinta Indonesia,” ujar Arifin Ilham.


Arifin mengatakan, kemungkinan besar ia pulang ke Indonesia pada hari Kamis (31/1). Arifin Ilham kini masih berada di Malaysia usai dirawat di rumah sakit.
“Jazaakumullah semua doa kasih sayang saudara saudaraku tercinta karena Allah. InsyaAllah Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta,” kata Arifin Ilham.

Saat ini kesehatan Arifin Ilham masih dalam pantauan. Dirinya masih berada diPenang, Malaysia untuk mendapat perawatan. Dia sebelumnya dirawat di salah satu rumah sakit diPenang.

(dkp/dkp)